Sabtu, 20 Desember 2014

Sinopsis Thailand Movie "Teacher's Diary"




Sawasdee krup.. Sebelumnya gue udah Posting Sinopsis Film "Crazy Little Thing Called Love" Naahh sekarang gue mau posting sinopsis film "Teacher's Diary". Teacher's Diary merupakansalah satu film thailand romantis yang seru BGT!! dan kalian wajib nonton film ini.

Okay langsung aja yaa gue kasih sinopsisnya buat kalian...

"Teacher's Diary" bercerita tentang Song seorang mantan pegulat yang melamar kerja menjadi Guru di salah satu sekolah apung terpencil, di sekolah ini Song harus mengajar 4 Orang murid. Sebelumnya di sekolah ini ada Guru bernama Ann dan Gigi, awalnya Guru Gigi yang meninggalkan Sekolah apung ini lalu Ann pun juga mengundurkan diri.

Saat pertama kali sampai di sekolah, Guru song menemukan Diary milik Guru Ann kejadian-kejadian yang guru Song alami di alami juga oleh guru Ann, di sinilah awal dari cerita Teacher's Diary.... 



Setelah beberapa hari Guru Song di sekolah apung tidak ada satu pun murid yang datang ke sekolah, dan saat guru Song mencoba salah satu perahu yang ada di sana ada insident yang membuat tangannya terluka, Saat ada salah satu oramg yang lewat menaikin perahu akhirnya guru Song tahu kenapa tidak ada satu pun Murid yang datang, akhirnya guru Song menjemput satu-satu murid dari sekolah apung.Saat memulai pelajaran para murid memperkenalkan diri dengan gerakan-gerakan seperti yang di ajarkan guru Ann, ke-4 murid itu yaitu Meuk, Tong, Tuna dan Gao.

Saat guru Song keluar mencari sinyal dan saat kembali guru Song mendapati murid-muridnya sedang berenang ketengah sungai guru Song pun marah karena ia khawatir dengan murid-muridnya.Saat malam guru Song menonton Videonya dengan pacarnya karenan guru Song sangat merindukannya. Hari libur murid-murid kembali kerumah dan guru Song pun pulang untuk menemui pacarnya. Setelah memeriksakan tangannya guru Song mendapati Pacarnya telah selingkuh dengan pria lain. Dengan kejadian itu guru Song sangat terpukul dan dia kembali ke sekolah apung dan membaca Diary guru Ann, di salah satu halaman guru Ann menceritakan kalau dia putus dengan pacarnya dan meredam emosi dengan loncat ke sungai sambil teriak "Sekolah Orang Galau" guru Song pun mengikuti cara guru Ann.



Guru Song pun semakin rajin membaca Diary guru Ann, Saat di toilet guru Song membaca Diary guru Ann yang menceritakan perjuangannya mengambil mayat di sungai dekat toilet yang di lihat guru Gigi, setelah kejadian itu guru Gigi pun pergi meninggalkan guru Ann, Setelah membaca itu guru Song keluar dari toilet sambil berdoa. Saat guru Song mengajar ada ular di kelas dan guru Song berusaha membunuh ular itu dengan batang kayu saat ularnya mati tangan guru Song berdarah murid-murid mengira itu di gigit ular lalu Meuk salah satu murid melihat ada 2 pake di kayu itu seperti gigi ular, dan ternyata guru Song bukan digigit ular.



Guru Song mulai menyukai guru Ann kareana ia sering membaca Diary guru Ann, guru Song penasaqran dengan wajah guru Ann lalu guru Song meminta murid-murid untuk menggambar wajah guru Ann. Disaat guru Song tertidur ada badai sehingga membuat sekolah apung rusak berat dan Diary guru Ann pun ikut tersipu badai, guru Song dan murid-murid bergotong-royong membetulkan sekolah apung, guru Song berusaha menemukan Diary yang tersapu badai.



Guru Song kembali membaca Diary guru Ann, ada salah satu murid yang berhenti sekolah karena ingin mebantu berkerja Ayahnya menjadi nelayan guru Ann sangat terpukul akan itu, Akhirnya guru Song membujuk murid itu untuk kembali bersekolah awlnya murid itu menolak tetapi saat guru Song berjanji ingin membantu Ayahnya untuk mencari ikan akhirnya murid itu setuju an Ayahnya pun memberi izin. Ujian Semester pertama pun selesai dan guru Song kembali ke kota untuk mengambil nilai murid-murid, lalu guru Song bertanya kepada kepala sekolah tentang guru Ann dan guru Song sangat terkejut saat mengetahui bahwa guru Ann akan menikah dan sekarang guru Ann mengajar di sekolah tempat pacarnya mengajar, guru  Song mencari guru Ann, guru Song sempat bertemu guru Ann namun guru Song tidak mengenali karena tatto yang ada di tangan guru Ann telah di hapus karenan hanya itu ciri-ciri guru Ann yang di ketahui guru Song. saat kembali ke Sekolah apung guru Song sangat terpukul.



Saat guru Ann sedang mengajar ia di hampiri seorang perempuan hamil dan ternyata Nui ( Pacar Ann ), guru Ann sangat sedih dan meninggalkan sekolah dan kembali ke sekolah Apung, ( Karena Guru Song sudah tidak mengajar ). Nui ( pacar Guru Ann ) selalu mengirim surat kepada guru Ann namun guru Ann tidak mau membacanya dan hanya di simpan di laci meja. Guru Ann menemukan Diarynya lagi dan mulai membaca tulisan guru Song sebelum meninggalkan sekolah apung. setelah membaca tulisan-tulisan guru Song guru Ann  mulai penasaran dengan guru Song, bahkan guru Ann sempat berkhayal ada guru Song di sekolah apung,  Saat membeli ikan di tepian ada seorang yang memberi tahu guru Ann ada surat dan telah di berikan kepada Meuk, awalnya guru Ann mengira surat itu dari Nui namun ternyata surat itu dari guru Song, saat sampai di sekolah Meuk tidak sengaja menjatuhkan suratnya di toilet, namun dengan terbata-bata Meuk memberitahu isi surat yaitu guru Song akan datang saat libur sekolah. Nui datang untuk menemui guru Ann, Malamnya guru Ann membaca surat-surat dari Nui dan memaafkan Nui dan kembali pulang bersama Nui. 



Saat perjalanan pulang Nui memberikan Diary padahal Diary itu sengaja guru Ann taruh di meja karena guru Ann sudah menulis pesan untuk guru Song, setelah berbicara banyak dengan Nui di mobil guru Ann mengatakan kalau dia dan Nui tidak akan pernah bisa bersama lagi. Saat guru Ann kembali ke sekolah apung guru Ann melihat sekolah sudah sepi namun saat perahu berbalik lampu di sekolah Apung menyala guru Ann masuk kesekolah dan melihat guru Song sedang membetulkan Jetset, Dan mereka salang menyapa satu sama lain...

Naah... itu gambaran dari Film "Teacher's Diary" lebih seru kalo udah nonton, Wajib nonton dijamin seruuuu... Thank's yang udah luangin waktu buta baca blog ini kalo ada kekurangan mohon di maafkan... Kun Khab^^






1 komentar:

  1. Apa cuma saya yang menganggap asistennya bu Ann yang pas di awal film itu cantik.. Hehe.

    Salam dari .. https://www.jagongsinopsis.com/2015/07/sinopsis-film-teachers-diary-2014.html

    BalasHapus